Footer Widget 1

Hamilton: Bangga & Rendah Hati

MONZA – Lewis Hamilton sangat bangga bisa memenangkan balapan Formula One (F1) Grand Prix Italia. Meski demikian, pembalap McLaren itu menanggapinya dengan rendah hati.

Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)Dalam balapan di Sirkuit Monza, Minggu (9/9/2012) malam WIB, Hamilton memang membalap sangat baik sejak awal balapan. Juara dunia 2007 itu keluar sebagai pemenang, diikuti oleh Sergio Perez dan Fernando Alonso.

Hasil ini, Hamilton menempati peringkat kedua klasemen sementara pembalap dengan menggeser sang juara bertahan Sebastian Vettel. Pembalap asal Inggris ini tertinggal 37 poin dari pemuncak klasemen Alonso.

“Memenangi balapan di Monza merupakan salah satu pengalaman terbaik dalam karier saya. Saya sangat mencintai tempat ini. Saya sudah membalap di Monza sejak 13 tahun dan saya sangat menyukai budaya, makanan dan masyarakatnya,” jelas Hamilton, dikutip dari Crash, Senin (10/9/2012).

Hamilton pantas senang bisa memenangi GP Italia. Ini merupakan kemenangan perdananya di Sirkuit Monza sejak melakukan debut di F1 pada musim 2007 silam. Namun menanggapi keberhasilan ini, Hamilton mencoba untuk tetap rendah hati

“Sejak saya memulai balapan di F1, Sirkuit Monza merupakan salah satu lintasan yang sangat luar biasa, bersejarah dan semua pembalap hebat menang di sini. Akhirnya, saya dapat mencantumkan nama di daftar itu yang membuat saya bangga, tapi juga tetap rendah hati,” tandasnya.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar