Footer Widget 1

Tampil Buruk, Pemain Ini Dilempari Botol Air Minum

Tampil Buruk, Pemain Ini Dilempari Botol Air Minum

INILAH.COM, Sumenep - Naas benar nasib Anton, pemain baru yang didatangkan Persepam Madura United (P-MU). Tak hanya ditarik keluar, ia juga menjadi sasaran pelemparan botol air minum.

Peristiwa tersebut terjadi saat P-MU menjamu Persebaya Selection dari Divisi Utama PT Liga Indonesia, Minggu (9/9/12) dalam laga amal untuk korban Sampang di Stadion Ahmad Yani, Sumenep.


Anton, mengenakan nomor punggung 15, mendapat teriakan dan cacian dari para pendukung tim tuan rumah. Bahkan bangku pemain cadangan pemain dan pelatih Persepam menjadi sasaran pelemparan botol air minum.

Sang pemain rupanya tak mampu memenuhi ekspektasi pendukung klub barunya itu. Permainannya dianggap tidak berkualitas dan bahkan seringkali menjurus kasar.

Pelatih Mustaqim pun akhirnya menarik keluar dan menggantikannya dengan Haji Rudi. Namun langkah ini tak serta-merta meredakan kegeraman para suporter P-MU.

Lemparan botol dan cemoohan mengiringi pemain berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut selama berjalan ke bangku cadangan dan beberapa saat setelah ia berdiam di sana.

Laga sendiri berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah, keduanya diborong Saha.

Di akhir pertandingan, pelatih mengatakan bahwa skuad yang ada saat ini belum tentu dipertahankan. "Masih panjang (waktu pembentukan tim). Bongkar pasang tetap akan dilakukan,” ujarnya.

“Kami memang belum pernah latihan bareng,” pelatih memberikan alasan kurang padunya permainan P-MU.[beritajatim/yob]

0 komentar:

Posting Komentar