Footer Widget 1

Preview: Brasil vs China, Misi Kembalikan Simpati


Neymar berharap simpati dari suporter Selecao. © AFP

Bola.net - Brasil berusaha mengembalikan simpati dari para suporter mereka pada laga persahabatan menjamu China, di Estádio Jóse do Rego Maciel, (11/8).


Usai mendapat sejumlah kritik dari para suporter akibat performa buruk kala menang atas Afrika Selatan, Selecao sedang mempersiapkan pertandingan uji coba selanjutnya menghadapi China.

Hulk, yang menjadi pemain pengganti dan mencetak satu-satunya gol kemenangan pada laga melawan tim Bafana Bafana, kali ini tidak lagi memulai pertandingan dari bangku cadangan, dengan dipersiapkan sebagai starter oleh pelatih Mano Menezes.

Pada laga kontra China besok, Hulk akan diplot di posisi yang biasa ditempati oleh Leandro Damiao, yakni sebagai ujung tombak. Posisinya akan didukung oleh trio Lucas Moura, Oscar dan Neymar.

Sementara di lini pertahanan tidak banyak perubahan, kecuali ketiadaanPaulinho yang meski terlihat lemah di pertandingan sebelumnya, namun absennya kali ini dikarenakan cedera yang dialaminya.

Di sisi lain, pelatih China, Jose Antonio Camacho juga hanya melakukan sedikit perubahan, pasca kekalahan atas Swedia 0-1 minggu lalu. Tang Miao sepertinya akan diturunkan sejak awal laga di sisi kanan pertahanan China.

Posisi penjaga gawang tidak mengalami perubahan, dengan tetap diisi oleh Wang Dalei. Di lini tengah tetap dipercayakan kepada Zhao Xuri, untuk mendukung Zhao Ting dan Gao Lin sebagai duet di lini depan timDragon.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:
Brasil (4-2-3-1): Diego Alves; Dani Alves, Dede, David Luiz, Marcelo; Ramires, Romulo; Lucas Moura, Oscar, Neymar; Hulk.

China (4-4-2): W. Dalei; L. Jianye, Y. Yang, Z. Peng, T. Miao; Z. Xuri, H. Peng, H. Junmin, L. Chao; Z. Ting, G. Lin. (gl/atg)

0 komentar:

Posting Komentar