Footer Widget 1

4 Tim Siap Duel di Playoff Indonesian Premier League


Dalam laga 26 November hingga 2 Desember, Bontang FC, PSLS Lhokseumawe, PSIR Rembang dan Persbul Buol akan memperebutkan 3 tiket untuk kompetisi IPL 2012-2013.


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00026994.html#ixzz2CVIod049
PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) akan menggelar babak play off Indonesian Premier League musim 2012-2013. Nantinya laga playoff tersebut diikuti 4 tim yakni Bontang FC, PSLS Lhokseumawe, PSIR Rembang dan Persbul Buol.

"Di babak ini, empat tim memperebutkan tiga tiket untuk melengkapi kuota 16 klub peserta IPL musim depan," kata CEO PT Liga Prima Indonesia Sportindo, Widjajanto di Hotel Batavia, Jakarta, Rabu (24/10). "Waktu penyelenggaraan pada 26 November-2 Desember. Penentuan waktu itu sudah ditentukan setelah melakukan rapat koordinasi dengan Komite Eksekutif (Exco) PSSI."

Untuk lokasi laga playoff masih belum ditentukan. Saat ini Widjajanto dan pengurus tengah mempertimbangkan antara Medan atau Manado.

"Sebelumnya Makassar masuk daftar calon tuan rumah babak playoff," kata Widjajanto. "Namun, belakangan kota itu dicoret dari daftar karena tidak siap. Kepastian tempat akan ditentukan kemudian. Yang pasti nominasinya dua kota itu."

Sementara itu 10 klub sudah dipastikan punya tempat untuk kompetisi IPL yang akan dimulai awal tahun depan. Klub tersebut yakni Semen Padang, Persebaya, Arema, Persiba Bantul, PSM, Persibo, Persiraja, Persema, Persija dan Persijap. Sementara sisanya, tim promosi yang merupakan pemuncak klasemen di masing-masing grup. Mereka adalah Pro Duta, Persepar Palangakaraya, dan Perseman Manokwari. (wk/ri)

0 komentar:

Posting Komentar